Sunday 23 November 2014

10 Tanda Wanita Selingkuh

10 Tanda Wanita Selingkuh - Semua pria di dunia tentunya tidak menginginkan wanita yang dicintainya ternyata selingkuh. Tapi sebagai Pria, kita juga harus tau diri jangan pernah untuk berselingkuh agar si dia juga tidak berpaling ke hati cowok lain.


10 Tanda Wanita Selingkuh

Lantas ciri-ciri yang bagaimanakah bila pasangan kita sudah mempunyai selingkuhan? Yuk, baca ciri-ciri 'sang pujaan hati' Anda yang sedang selingkuh. 

1. Mulai Tidak Peduli Terhadap Diri Anda 
Tak seperti biasanya, si dia yang selalu berkomentar dari cara berpenampilan Anda atau kebiasaan buruk Anda, kini si dia lebih cuek dan tidak peduli dengan penampilan Anda. Bahkan yang terparah ialah si dia sudah tak lagi mempedulikan kehadiran Anda dalam hidupnya. 

2. Sering Menolak Bila Diajak Keluar Berdua 
Dulu si dia yang selalu mau pergi berdua dengan Anda atau si dia yang sering ajak Anda keluar, tiba-tiba sikap si dia berubah yang sering menolak Anda bila di ajak keluar bareng. Alasan penolakannya dikarenakan sibuk dengan kerjaannya, capek, atau lagi males keluar. Dia mulai banyak alasan menolak pergi ke tempat-tempat umum, si dia jelas takut bila ketemu dengan selingkuhannya di tempat umum. 

3. Jarang Menerima Telepon Anda dan Menelpon Anda 
Tiap kali ditelepon, selalu bilangnya "Sorry, ketiduran" atau "Tadi lagi ada meeting di kantor". Yah, dia jadi suka lama balas telepon ataupun BBM Anda. Kalau menerima telepon dari Anda pun si dia dengan cepat menyudahi pembicaraan dengan berbagai alasan. Untuk sekali dua kali, boleh di bilang maklum, tapi kalau jadi keseringan mungkin sebaiknya Anda mulai curiga. 

4. Bekerja lebih lama dari biasanya 
Untuk membatalkan jadwal kencan dengan Anda, si dia sering berdalih harus menyelesaikan pekerjaan kantor di rumah. Padahal dia ingin bebas menghabiskan hari libur dengan selingkuhannya. Bahkan untuk menghabiskan waktu bersama kekasih gelapnya, si dia lebih sering pulang larut malam dengan alasan lembur. 

5. Salah Panggil Nama 
Wah, ini sih sudah ciri-ciri yang paling nyata. Kalau sekali, ya wajar kalau dia baru putus dari kekasihnya yang dulu. Tapi, kalau sudah berpacaran lama ataupun sudah menikah bertahun-tahun, ini perlu dicurigai. Untuk membuktikan hal itu, Anda dapat melihat buku agendanya atau panggilan terakhir di telepon genggamnya. 

6. Enggan Diusik 
Dulu, lebih suka diantarin kemana-mana. Sekarang, tiba-tiba mau pergi sendiri dan nggak mau ditemenin. Kebiasaan yang sering dilakukan berdua lalu tiba-tiba berubah dia mau lakukan sendiri, ini perlu dicurigai. 

7. Penampilan Berubah 
Untuk ke supermarket saja si dia pakai dandanan yang modis dengan penampilan yang modis. Yakin dia cuman mau pergi ke supermarket? Apalagi pergi sendiri dan tidak mau Anda temenin. Kalau si dia sudah tidak ada hati lagi dengan Anda, ya dia jadi berusaha menggaet hati orang lain di luar dengan dandanan dan memakai baju-baju modis yang bisa menarik perhatian Pria lain. 

Mungkin juga itu belum sampai selingkuh, tapi itu adalah tanda-tanda yang patut dicurigai. Itu tandanya dia mau mencari perhatian dari Pria lain. 

8. Tidak Fokus 
Pikirannya sering tidak konsen saat bersama Anda. Entah itu dia sedang pikirin selingkuhannya ataupun mikirin merasa bersalah telah selingkuh. Ya pokoknya pikirannya jadi terganggu dan susah konsentrasi. Jika berbicara dengan Anda, si dia acap kali melenceng dari topik, berakibat jawaban-jawaban menjadi kurang tepat. 

9. Cepat Marah 
Umumnya, orang yang sedang selingkuh, jadi sudah takut ketauan duluan. Pertanyaan Anda dinilai sebagai interogasi dan diliputi rasa dicurigai sehingga jawaban si dia malahan lebih ke arah marah-marah dan tidak suka ditanya-tanya. 

10. Malas Bicara 
Dia mulai malas ngobrol dengan Anda. Kalaupun ngobrol, dia tampak bosan dan tidak tertarik dengan apa yang Anda bicarakan. 

Nah itulah beberapa Tanda Wanita Selingkuh atau tanda-tanda pasanganmu sedang selingkuh.


Sumber : saksi-bisu.blogspot.com